Senin, 12 April 2010

Sindrom ini

asslmkm, hmmm..lama banget lagi-lagi ga nulis di blog.
Entah kenapa, rasa ingin nulis itu ada, tapi realisasi untuk benar-benar menulisnya itu yang terkadang atau sering susah. Susah karena masalah dalam diri, masalah internal sendiri, bukan karena orang lain.

Tapi harus, aku punya sebuah pemikiran bahwa sebenarnya/seharusnya, menulis itu adalah sebuah keharusan. Apapun itu. Karena segala sesuatu dapat di abadikan dengan sebuah tulisan. Ketika suatu saat kita menulis, sebuah keseharian misalnya, atau yang lebih sering disebut diary, jangan dikira itu adalah sesuatu yang tidak berguna, tidak.

Justru menurutku menulis diary akan mengabadikan setiap moment kita. Suatu hari kita membuka diary itu dan membacanya, ada semacam rasa yang membuat kita menyunggingkan sebuah senyum, atau bahkan membuat kita menangis tersedu-sedu, atau bahkan tertawa. Semua karena kita membaca apa yang telah kita tuliskan, dan kita kembali teringat akan masa-masa itu. Dan itu menyenangkan.

duh, kok malah sampe situ ngomongnya. Ya itu nek mau nulis ga taua apa yang mau ditulis. Jadi semua ga teratur. Tapi ya sudahlah...cuma pengen update blog aja dengan tulisan-tulisan.
Semoga ke depannya bisa menulis yang lebih manfaat, hehe..

1 komentar:

Muhammad Sabili mengatakan...

amiin.. semangat mbak yu!

Posting Komentar

please give your comment ... :)